ISUZU GIGA F SERIES

P

ICK UP


Panther pick up sebagai kendaraan yang sudah memenuhi standar emisi Euro-2 tersebut,  ditambahkan dengan turbo dan EGR. Bahan bakarnya yang irit
G

IGA


Suspensi Isuzu GIGA FTR menggunakan suspensi multileaf pada bagian depan dan belakang, sehingga sesuai penggunaannya volume yang besar.
E

LF


Kemampuan dan daya tahannya yang telah terbukti di segala medan. Penetrasi pasar semakin menunjukkan dominasi ISUZU ELF untuk berbagai keperluan.
P

ANTHER


Isuzu Panther Adventure adalah salah satu varian Isuzu Panther yang terkesan gagah dengan harga yang terjangkau. Isuzu Panther Adventure dilengkapi dengan AC Single Blower.
B

ISON


Isuzu Bison Flat Deck merupakan salah satu varian Isuzu Bison yang memiliki kapasitas bak yang luas dan rata untuk mempermudah proses bongkar muat barang. Isuzu Bison Flat Deck.
D

MAX


ISUZU D-MAX merupakan salah satu Double Cab 4×4 andalan ISUZU yang tak hanya mempunyai tampilan yang menawan.   D-Max tetap irit bahan bakar karena torsi yang merata.
D

ealer Resmi Isuzu


Kami Dealer Isuzu melayani penjualan untuk daerah Bekasi, Cikarang, Cibitung, Jakarta ( Jawa Barat ) dan Luar Daerah.  Kami adalah distributor dan dealer resmi mobil dan truk Isuzu terbesar di Indonesia, IAMI Astra Grup, menjual kendaraan merk Isuzu semua tipe Truk Elf & ELF Microbus, Truk Isuzu GIGA/ Medium Truk, Minibus Panther, Pick Up, Bison, dan D-Max, dengan layanan purna jual terbaik.
Read more

B

ngkel Resmi Isuzu


SUMBER DAYA MEKANIK HANDAL dengan Keterampilan dan keahlian mekanikal sangat penting dalam menjaga kualitas pekerjaan bengkel. Dalam hal ini, Prima Isuzu Cikarang melakukan training intensif secara berkala terhadap sumber daya mekanik yang ada. Melalui training ini, keterampilan dan keahlian mekanik dapat ditingkatkan, yang juga tercermin dari keberhasilan mekanik Prima Isuzu Cikarang menjuarai berbagai kontes mekanik berskala nasional.
Read more

K

ualitas Pekerjaan Terbaik


SUMBER DAYA MEKANIK HANDAL dengan Keterampilan dan keahlian mekanikal sangat penting dalam menjaga kualitas pekerjaan bengkel. Dalam hal ini, Prima Isuzu Cikarang melakukan training intensif secara berkala terhadap sumber daya mekanik yang ada. Melalui training ini, keterampilan dan keahlian mekanik dapat ditingkatkan, yang juga tercermin dari keberhasilan mekanik Prima Isuzu Cikarang menjuarai berbagai kontes mekanik berskala nasional.
Read more

Isuzu Elf Giga Panther

Promo Isuzu ELF Truk GIGA Panther Pick Up Bison D-Max

Isuzu News